-->

Pernyataan Ayu Ting Ting Di Hari Ulang Tahunnya

Pada tanggal 20 bulan juni 2016 yang baru saja terlewatkan satu hari, artis pedangndut yang cantik ini sudah menginjakkan umurnya yang ke dua puluh empat. Dan inilah fakta pernyataan yang dilontarkan oleh Ayu di hari ulang tahunnya.

Ayu yang notabennya adalah ibu dari satu anak yang kini menjadi single parrent benar-benar bahagia. Pasalnya di hari ulangtahunnya ini, dia benar-benar kebanjiran oleh luapan ucapan oleh para undangan.

Pernyataan Ayu Ting Ting Di Hari Ulang Tahunnya
Tidak hanya ucapan dari rekan-rekan saja yang membuat Ayu bahagia. Akan tetapi beberapa rekan yang langsung di tempat lokasi juga mendoakannya serta membawakan beberapa makanan / kue ulang tahun.

Rasa syukur akan kebahagiaan yang ia dapatkan tersebut dapat kita lihat dalam akun instagram miliknya."Terima kasih yang sudah mendoakan dan ngucapin, terima kasih banyak," ucap Ayu di Kuningan, Jakarta, Senin (20/6).

Pada saat bersamaan, inilah fakta yang dilontarkan Ayu terkait soal hubungan asmaranya. Pada kesempatan tersebut Ayu menegaskan, dalam hubungan asmara dia tidak akan mencoba untuk bermain-main lagi.


Keseriusan Ayu ini difaktori karena dia pernah mengalami masa-masa sulit bersama mantan suaminya dulu. Diakhir acara, Ayu menuturkan, dia tidak lagi menargetkan untuk mencari pasangan bakal pacar. Tapi dia ingin menjalin hubungan yang lebih serius.

Kriteria yang diberikan oleh Ayu juga tidak begitu menyusahkan pasangan. Dia berharap "orang yang akan menjadi pendamping Ayu, harus sayang sama Ayu, sayang sama Bilqis dan yang terakhir adalah harus sayang sama Keluarga Ayu", tutup Ayu dalam pernyataannya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email