-->

Benarkah Rumor Saipul Jamil Menjual Rumah Untuk Suap Panitera?

Siapa yang gak kenal artis yg tergolong lumayan kawakan yang satu ini. Ya, itu adalah Saipul Jamil yang kerap disapa Bang Ipul. Pada beberapa bulan yang lalu, Saat karir bang ipul benar-benar sedang melejit, sayangnya justru dirinya tersandung dengan kasus yang sangat menjijikkan.

Setelah beberapa bulan dia masuk ke dalam bui dikarenakan kasus yang menimpanya tempo hari, bang ipul kini sempat dikabarkan tengah berurusan dengan KPK.

Kini dikabarkan, Bang Ipul tengah Menjual rumah demi menyuap beberapa oknum untuk kebebasannya. Akan tetapi saat berita ini mulai muncul ke media, dengan sigap pengacara bang ipul mengentahkan berita tersebut.

Rumor Saipul Jamil Menyuap Panitera Jakarta Pusat untuk Peringanan Vonis


Kasman Sangaji seperti yang penulis kutip dari situs jpnn.com telah membantah bahwa bang ipul telah menjual rumah. Dari beberapa topik pemberitaan media, Bang Ipul menjual rumah tersebut dimaksudkan untuk menyuap Hakim pengadilan Negeri Jakarta dan Panitera. Sementara penyuapan tersebut dilakukannya untuk meminta keringanan hukuman dari vonis yang sudah ditentukan.

Rupanya posisi Kasman saat ini juga termasuk dalam salah satu daftar orang yang disuap. Namun dia sudah melakukan pembelaan diri terkait hal tersebut. Dia berdalih, Saipul Jamil tidak pernah menjual rumah.

Dalam pemaparannya sebelum ia dijebloskan ke jeruji sel pada kamis tanggal 16 kemarin, Kasman mengakui dia benar-benar tidak tahu menahu terkait dari mana Saipul Jamil memiliki uang yang digunakan untuk menyuap Panitera PN Jakpus Rohadi.

Kasman juga enggan menunjuk rekannya, Bertha Natalia. Dengan Bertha, Kasman juga mengatakan dirinya tidak pernah berbicara soal uang dengannya.

Lagi-lagi Kasman masih berbicara tidak tahu. Seandainya ada yang bertanya kepadanya terkait prihal pertanggung jawaban dalam kasus ini. Kasman tetap kekeh dengan pernyataannya di awal yang mengatakan "saya sama sekali tidak tahu".


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis materi biologi secara Up To Date via email